Produsen Makanan Jepang Mulai Invasi Pasar Hala Di Timur Tengah

Produk makanan Jepang semakin banyak mencoba untuk memenuhi kebutuhan aturan halal. Hal dikarenakan para produsen situs poker makanan Jepang tersebut mulai menargetkan pasar Timur Tengah. Menyusur pasar domestik Jepang, para produsen lokal semakin tertarik untuk mengembangkan pasar hingga ke luar negeri terutama pusat dari hala di dunia, Timur Tengah yang sangat menjanjikan yang memiliki permintaan yang tinggi.

Pembuat produk camilan manis seperti Kabaya Foods, baru-baru ini telah memperoleh halal dari badan otoritas di Uni Emirat Arab untuk lini produksi di pabrik yang berlokasi di Prefektur Ibaraki. Perusahaan sendiri telah mulai memasarkan camilan cokelat yang berbentuk panda yang bernama Sakusaku Panda yang diproduksi dipabrik tersebut ke Dubai dan juga beberapa daerah di Uni Emirat Arab pada awal tahun ini.
Produsen Makanan Jepang Mulai Invasi Pasar Hala Di Timur Tengah
Sebelumnya, Kabya menggunakan bahan turunan babi sebagai perekat pada kemasan sehingga tidak memenuhi aturan halal. Karena berusaha akun poker untuk memenuhi standar halal tersebut, Kabaya mengubah substansi tersebut menjadi alternatif lain yang untuk dapat memenuhi persyaratan halal.

Sakusaku Panda saat ini telah dijual di Hong Kong dan Amerika Serikat. Kabaya sendiri berharap untuk membangun pasar yang kuat di Timur Tengah yang lebih kuat dan cepat dari para pesaingnya di Timur Tengah.

Selain Kabaya, terdapat produsen kopi UCC Ueshima Coffee yang telah mendapat sertifikat halal untuk tiga lokasi produksi yang berada di Jepang yang dimana salah satunya adalah pabrik di Prefektur Shizuoka yang terletak tidak jauh dari Gunung Fuji.

UCC Ueshima Coffee snediri telah mengekspor kopi instan dan minuman kopi kaleng ke Dubai. CEO perusahaan tersebut, Tatsushi Ueshima mengatakan agen poker bahwa UCC tengah mempertimbangkan untuk melakuakn ekspansi ke pasar lain di Timur Tengah seperti Saudi Arabia.